Subtitle Indonesia 22 Bullets

Sinopsis 22 Bullets

Sebenarnya Charly Mattei (Jean Reno) sudah meninggalkan masa lalunya jauh-jauh. Ia tak ingin lagi berhubungan dengan dunia kejahatan yang dulu adalah bagian dari dirinya. Tiga tahun sudah Charly meninggalkan semuanya namun sepertinya masa lalu Charly yang kali ini datang mencari pria yang kini lebih suka hidup damai ini.

Kini Charly lebih suka hidup tenteram dan damai bersama istri dan dua anaknya. Awalnya semua berjalan mulus dan Charly mengira kalau semua yang jadi masa lalunya telah menghilang jauh. Sayangnya dugaan Charly salah. Suatu hari, beberapa orang bertopeng menyergap Charly. Mereka menembaki Charly yang tak berdaya. Anehnya, meski tubuhnya ditembus 22 butir peluru, Charly masih selamat.

Saat tersadar, hanya satu yang ada di benak Charly. Ia harus mencari orang yang mencoba membunuhnya karena hanya dengan begitu ia bisa melindungi orang-orang yang ia cintai. Mulailah mantan anggota gangster ini memburu orang-orang yang mengirim 22 butir peluru ke tubuhnya itu. Kini tiba saatnya, pemburu jadi buruan.

Review
Bicara soal dunia hitam memang selalu menyenangkan. Intrik dan kekejaman yang mewarnainya memang tak pernah henti jadi sumber inspirasi film, termasuk 22 BULLETS ini. Sebagai sebuah film laga, film ini jelas hanya mengobral adegan baku tembak dan kejar-kejaran. Karena itu juga 22 BULLETS ini tak berbeda dengan kebanyakan film bertema mafia dan balas dendam seperti ini.

Kalau Anda ingat, tahun 2007 lalu Kevin Bacon juga sempat membintangi film berjudul DEATH SENTENCE yang tak terlalu sukses secara komersial maupun dalam merebut simpati para kritikus film. Tak beda dari DEATH SENTENCE, 22 BULLETS ini juga tak menawarkan lebih dari sekedar eksploitasi kekerasan. Buat sebagian orang, itu sah-sah saja sementara yang lain mungkin merasa sedikit risih.

Terlepas dari unsur kekerasan tadi, masalah utama film ini sepertinya adalah soal penyutradaraan dan naskah. Banyak celah logika yang membuat film ini jadi terasa tak masuk akal. Selain itu, karakter yang ada juga terasa kurang terbentuk sehingga yang jadi tumpuan utama film ini memang murni aksi laga yang ada. Untungnya, lokasi syuting yang berada di Perancis sedikit menghibur lantaran biasanya kita selalu dijejali setting yang berada di daratan Amerika.

Tempo film ini juga terasa tak tertata rapi. Ada titik saat kita merasa film ini berjalan normal namun ada kalanya kita dibuat tak sabar karena tempo tiba-tiba melambat tanpa ada alasan yang cukup jelas.(kpl/roc)
Genre : Action
Release Date : March 24, 2010
Director : Richard Berry
Script : Eric Assous, Richard Berry
Producer : Luc Besson, Pierre-Ange Le Pogam
Distributor : EuropaCorp.
Duration : 117 minutes
Budget : -
Official Site : www.22bullets.co.uk

Download Link
Subtitle Indonesia 22 Bullets

0 Response to "Subtitle Indonesia 22 Bullets"

Posting Komentar

Powered by Blogger