Subtitle Indonesia Bara no nai Hanaya / 薔薇のない花屋

 
Sinopsis Bara no nai Hanaya / 薔薇のない花屋

Dorama ini menceritakan tentang Shiomi Eiji seorang pria yang terpaksa harus menjadi orangtua tunggal ketika istrinya meninggal pada saat melahirkan anak perempuan mereka, yang bernama Shizuku. Masih berkabung dengan kehilangan wanita yang ia cintai, Eiji tak pernah memikirkan untuk menikah kembali. Sehari-harinya Eiji menghabiskan waktunya dengan bekerja paruh-waktu.

Satu hal yang paling penting dan memberikan kebahagiaan dalam hidupnya adalah Shizuku. Meskipun Shizuku sering sekali bersikap aneh dengan menutupi kepalanya dengan kantong ketika berhadapan dengan orang lain. Suatu hari setelah membuka toko bunga yang dia miliki. Eiji mendapati seorang wanita buta berdiri di depan tokonya untuk berteduh dari hujan. Saat Eiji mengundangnya masuk, awalnya wanita itu menolak, tapi kemudian karena kebaikan Eiji, wanita itu pun mau juga untuk masuk ke tokonya.

Mereka pun menjadi teman akrab dan wanita itu pun perlahan menjadi bergantung pada kebaikan dan kemurahan hati Eiji. Setelah menyelamatkannya dari kecelakaan tertabrak truk Eiji menyadari bahwa salju musim dingin yang bertahun-tahun berdiam di hatinya perlahan mulai mencair karena kehadiran wanita itu. Bagaimana kelanjutannya....?

Download Link
Subtitle Indonesia Bara no nai Hanaya / 薔薇のない花屋 
 ------------------------------


Episode 1

2 Response to "Subtitle Indonesia Bara no nai Hanaya / 薔薇のない花屋"

  1. Unknown says:

    tolong reupload lagi dong, semua link mati

    Anonim says:

    waduhhhh, mana nih teks indonya

Posting Komentar

Powered by Blogger