Subtitle Indonesia Dragon Zakura

Sinopsis Dragon Zakura

SMU Zakura adalah sebuah sekolah swasta yang berada diambang kebangkrutan setelah kematian Direkturnya. Sekarang SMU Zakura dipimpin oleh istri sang Direktur yang ga punya kemampuan memimpin. Guru-gurunya bingung menghadapi kemungkinan mereka akan jadi pengangguran, kecuali seorang ibu guru muda yang mengajar bahasa Inggris (diperankan Kyoko Hasegawa) yang lebih peduli pada murid-muridnya.

Para Guru sering banget menghadap Ibu Direktur untuk mempertanyakan masa depan SMU Zakura, tapi selalu mati kutu karena ibu Direktur suka nangis bombay kalau dihadapkan masalah seperti itu dan meratap, "Suamiku, kenapa kau terlalu cepat meninggalkan aku?" dan para guru jadi ga enak hati lalu bubar sendiri (^-^) Sampai akhirnya ada harapan selamat dari pengangguran karena dewan kota sudah mengirim pengacara yang akan memutuskan apakah sekolah ini masih bisa dibantu untuk dipertahankan.

Kenji Sakuragi sang pengacara datang berkunjung ke sekolah itu dengan informasi bahwa SMU Sakura sudah ga ada harapan untuk diselamatkan. Pertama, SMU ini bukanlah sekolah favorit yang bisa meluluskan muridnya ke universitas bergengsi seperti Todai (Universitas Tokyo), kedua murid-muridnya adalah mereka yg ga diterima di sekolah favorit dengan kata lain dianggap pelajar bodoh.

Di hari pertama datang saja Sakuragi melihat ada murid SMU Zakura (diperankan Yamappi) yg sedang dihajar preman, walaupun sudah ditolong tapi Yamappi tidak mau berterimakasih. Sakuragi sangat suka bertaruh, dan dia hanya punya satu jalan keluar,SMU Zakura akan selamat kalau bisa menambah jumlah murid yang masuk ke sekolah ini. Dan murid yang mendaftar akan bertambah jika SMU Zakura bisa membuktikan sekolah ini cukup berkualitas misalnya jika ada beberapa muridnya yang diterima di Todai.

Tentu saja idenya tidak dianggap muskil dan ditertawakan para guru dan Sakuragi bilang murid-murid itu ga bisa masuk Uni bergengsi karena cara ngajar gurunya yang salah... Kebayang dong betapa ngamuknya para guru SMU Zakura dan Sakuragi ngajak bertaruh bahwa dengan tehnik mengajarnya, murid terbodoh pun di SMU Zakura akan bisa lulus ujian masuk Todai. Jika Sakuragi menang, tehniknya harus diikuti oleh para guru itu.

Dibuatlah kelas intensif untuk yang berminat masuk Todai, tapi jangan disangka banyak yang mau ikut. Sebagian besar muridnya sudah pesimis, dan Sakuragi harus menggunakan semua tipuan, bujukan bahkan bayarin hutang salah satu murid itu agar mau masuk kelas intensif. Sampai dia bisa mengumpulkan 6 murid (diantaranya diperankan oleh Koike Teppei dan Yamappi) yang mau ikut kelas intensifnya.

Kelas intensif ini menjadi berita besar dan diliput oleh TV. Gimana ga jadi berita unik kalo cara menghafalnya sambil lari-lari. Setiap murid yg ikut kelas intensif juga punya masalah pribadi yang akhirnya memotivasi mereka untuk lulus ujian Todai. Kesetiakawanan, kebersamaan, dituduh secara tidak adil hanya karena mereka murid SMU Zakura, mempertahankan harga diri, diremehkan oleh orangtua dan saudara menghiasi semua usaha murid2 kelas intensif.

Guru-guru khusus untuk kelas intensif ini cara ngajarnya aneh2, ada yang mirip pendekar, ada yang kayak pelatih senam, LOL. Adegan kocak lainnya spt bu Guru bhs Inggris yg kalah taruhan sama Sakuragi terpaksa harus menggali lubang besar untuk menanam pohon, atau waktu bu guru juga diwajibkan Sakuragi ikutan tes di kelas intensif ternyata nilainya lebih rendah dari muridnya, wahahaha... gimana bisa yg jd guru lebih bego dari murid?

Endingnya: setelah berjuang mati2an dan banyak kendala menghadang siapa yang akhirnya menang pertaruhan? Murid kelas intensif bisa lulus Todai atau tidak??

Credits: Lisa & Herty

Download Link
Subtitle Indonesia Dragon Zakura
----------------------------
 ------------------------

4 Response to "Subtitle Indonesia Dragon Zakura"

  1. Anonim says:

    kok ga ada subtitlenya ,.??

    Anonim says:

    adohh dah di delete :(

    Anonim says:

    sub nya udah di delete, mohon upload ualng. tq

    Kas says:

    tolong di upload lagi gan... butuh banget nh... di lokalin kalo bisa

Poskan Komentar

Powered by Blogger