Subtitle Indonesia Dead Race

Sinopsis Death Race 1 (2008)
Pembalap tiga kali juara, Jensen Ames (Jason Statham) adalah ahli menyelamatkan diri dari bahaya. Saat ia memutuskan untuk memulai hidup baru, ia dituduh atas sebuah pembunuhan yang tidak ia lakukan. Terdorong untuk menguak misteri pembalap Frankenstein – idola masyarakat yang tak terkalahkan – Ames dibantu oleh Kepala Penjara (Joan Allen): melarikan diri dari penjara.
Ames harus bertahan melawan kriminal kejam di dalam penjara untuk mendapatkan kebebasan. Mengendarai mobil yang dilengkapi dengan senapan mesin dan pelempar granat, Ames harus menghancurkan apa saja yang ia temui agar memenangkan olahragara paling mematikan dipenjuru dunia.

Sinopsis Death Race 2 (2010)
Death Race 2 berlangsung dalam waktu sangat dekat, karena ekonomi Amerika Serikat mulai menurun dan kejahatan kekerasan mulai lepas kendali. Untuk berisi populasi kriminal tumbuh, jaringan luas untuk-keuntungan, penjara swasta terlepas, menciptakan subkultur tanpa hukum dikuasai oleh geng, pembunuh berdarah dingin dan sosiopat. Yang terburuk dari penjara adalah Terminal Island. Polisi pembunuh-Dihukum Carl Lucas tiba di Pulau untuk melayani hukuman seumur hidup, sebagaimana televisi kepribadian kejam ambisius September Jones meluncurkan reality show terakhir, Death Race. Sebuah halaman penjara brutal pembongkaran derby bahwa lubang tahanan terhadap satu sama lain dalam baja yang diperkuat, berat kendaraan bersenjata, Death Race menawarkan pemenang hadiah utama: kebebasan - jika dia bisa bertahan untuk menikmatinya. Ketika Lucas mendaftar menjadi sopir, panggung diatur untuk kelahiran seorang pembalap legendaris.

Download Link
                                                                          Subtitle Indonesia Dead Race


0 Response to "Subtitle Indonesia Dead Race"

Posting Komentar

Powered by Blogger