Subtitle Indonesia Step Up

Step Up (2006)

Sinopsis Step Up 2: The Streets (2008)

Film ini mengisahkan pengalaman seorang gadis yatim piatu bernama Andy West yang tinggal di Baltimore. Andy diasuh oleh teman almarhum ibunya yaitu Sarah. Andy punya bakat menari tetapi salah dalam menyalurkannya. Andy mengikuti sebuah kelompok penari jalanan yang bernama 4-1-O (Four One Oh). Kelompok penari jalanan itu sering menari di tempat umum sehingga mengganggu penduduk kota. Tidak hanya itu, untuk tetap aktif di kegiatan 4-1-O, Andy sampai rela bolos sekolah. Hal itu membuat Sarah jengkel sehingga memberi Andy 2 pilihan yaitu pindah sekolah ke sekolah tari Maryland School of Arts (MSA) atau pergi dari rumah Sarah dan tinggal bersama bibinya di Texas. Andy menolak semua pilihan itu tetapi karena bujukan teman masa kecilnya yaitu Tyler Gage, Andy akhirnya memilih pilihan pertama yaitu pindah sekolah ke sekolah tari MSA. Gaya menari di jalanan berbeda dengan gaya menari di MSA yang cenderung gaya tari klasik balet sehingga Andy tidak diterima di MSA, Untunglah sebelumnya Andy sempat bertemu dengan Chase Collins yang merupakan adik pemilik MSA yaitu Blake Collins. Berkat bantuan Chase akhirnya Andy diterima di MSA.

Step Up 3D (2010)

Sebuah kelompok penari jalanan di New York yang bersatu-padu, termasuk Lukas (Malambri) dan Natalie (Vinson), bekerjasama dengan mahasiswa NYU Moose (Sevani), dan menemukan dirinya diadu untuk
melawan penari terbaik di dunia hip hop dalam bentrokan dengan taruhan tinggi yang akan mengubah hidup mereka selamanya.

Jenis Film : Drama Musical
Produser : Patrick Wachsberger, Erik Feig, Adam Shankman, Jennifer Gibgot
Produksi : Summit Entertainment, Touchstone Pictures
Homepage : http://www.myspace.com/stepupmovie
Rating LSF : Dewasa (adult)
Pemain : Rick Malambri, Adam Sevani, Sharni Vinson, Alyson Stoner
Sutradara : Jon Chu
Penulis : Amy Andelson, Emily Meyer

Download Link
                                                                                      Subtitle Indonesia Step Up

0 Response to "Subtitle Indonesia Step Up"

Posting Komentar

Powered by Blogger