Subtitle Indonesia Mission Impossible

Sinopsis Mission Impossible (1996)

Mission: Impossible adalah film seri televisi yang ditayangkan di stasiun CBS dari September 1966 sampai Maret 1973dan kemudian kembali di stasiun ABC dari 1988 sampai 1990. Lagu temanya yang digubah Lalo Schifrin sangat terkenal bukan saja bagi penggemar film dan televisi tapi dalam budaya pop.

Seri ini diciptakan, ditulis, dan diproduksi oleh Bruce Geller. Ceritanya adalah mengenai kelompok Impossible Mission Force(IMF) yang terdiri dari sejumlah agen rahasia. Mereka dikirim ke berbagai misi untuk menumbangkan diktator dan organisasi kejahatan. Dalam misi ini mereka menggunakan berbagai teknologi canggih dan bergerak secara rahasia tanpa melibatkan banyak orang.

Pada tahun 1996, 2000, dan 2006, Tom Cruise membintangi dan memproduksi 3 film layar lebar yang berjudul sama dan mengambil banyak unsur cerita film seri ini.


Sinopsis Mission Impossible: M:i-2 (2000)

Seperti halnya dengan film sekuel I tahun 1996 itu, film sekuel tersebut kembali mengangkat petualangan agen terbaik IMF (Impossible Mission Force), Ethan Hunt. Namun Ethan kali ini harus menangani sebuah tugas sangat mustahil dan lebih berbahaya daripada misi-misi terdahulunya karena harus menghadapi seorang agen IMF tangguh yang desersi.
Agen IMF desertir Sean Ambrose (Dougray Scott) dengan spektakuler berhasil merampas sebuah virus
penyakit hasil rekayasa genetik baru yang bernama "Chimera" beserta obat penawarnya, Bellerophon. Celakanya Ambrose mau menjual senjata biologi maut pada penawar harga tertinggi. Lantaran Ambrose sangat tangguh dan berbahaya, maka IMF langsung mengutus Ethan untuk menemukan dan memusnahkan Chimera itu, serta juga menangkap hidup atau mati Ambrose.
Dalam tugasnya itu, Ethan bekerjasama dengan seorang gadis cantik bernama Nyah Nordoff-Hall (Thandie Newton) yang berprofesi pencuri ulung. Nyah berguna bagi Ethan karena gadis tersebut adalah mantan kekasih Ambrose dan ideal untuk mendekati teroris tersebut. Ethan kembali didampingi oleh Luther Stickell (Ving Rhames) yang ahli komputer. Mereka harus berpacu dengan waktu sebab jika Ethan gagal maka dunia terancam penyakit mematikan akibat virus maut Chimera itu.

Sinopsis Mission Impossible: M:I-3 (2006)

Kelihaian Hunt menyembunyikan identitas teruji saat pesta pertunangan dengan Julia, dia harus menyelamatkan seorang agen IMF Lindsey Ferris (Keri Russell) yang ditangkap gembong senjata pemusnah massal bernama Owen Davian (Philip Seymour Hoffman) saat menjalankan misi di Berlin. Hunt tak bisa menolak tugas ini, Lindsey adalah anak didik yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri, meskipun harus mengecewakan Julia, Hunt harus tetap menjalankanmisinya dan menyelamatkan Lindsey.
Bersama tiga agen yang mendukung misinya, Declan (Jonathan Rhys Meyers), Luther Strickell (Ving Rhames), dan Zhen (Maggie Q), Hunt berhasil membebaskan Lindsay, sayang misi tersebut gagal karena bom berbentuk kapsul nitroglycerin yang ditanam di kepala Lindsey meledak. Kematian Lindsey membuat Hunt sangat terpukul dan bertekad membalas dendam pada Davian.



Download Link

                                                                     Subtitle Indonesia Mission Imposible

0 Response to "Subtitle Indonesia Mission Impossible"

Posting Komentar

Powered by Blogger