Subtitle Indonesia Ong Bak

Sinopsis Ong Bak 1
Ketika kepala patung suci di sebuah desa telah dicuri, seorang seniman bela diri muda pergi ke kota besar memulai petualangannya untuk menemukan pencuri dan berniat mengembalikannya kembali patung ke desa.












Sinopsis Ong Bak 2

Ong Bak 2 berlatar di masa Thailand kuno. Tien (Tony Jaa) adalah anak dari Sihadecho (Santisuk Promsiri), seorang bangsawan di Thailand kuno. Ketika masih kecil, dia menyaksikan keluarganya dibantai. Tien bahkan sempat diumpankan pada buaya ganas oleh pedagang budak namun dia diselamatkan oleh Cher Nung (Sorapong Chatree), pemimpin kelompok bandit Pha Beek Krut. Cher Nung kemudian melatih Tien berbagai ilmu bela diri sehingga Tien tumbuh menjadi pemuda yang pandai bertarung. Dengan kemampuannya, Tien berhasil membalas dendam pada pedagang budak yang dahulu mengumpankannya pada buaya. Namun dia gagal membunuh Rajasena (Sarunyoo Wongkrachang) yang telah membunh keluarganya.





Sinopsis Ong Bak 3

Legenda ketiga Ong Bak dimulai mengikuti ending film kedua, setelah Tien (Tony Jaa) kehilangan kemampuan tarungnya bersamaan dengan meninggalnya ayah tirinya di Jurang Sayap Garuda. Tien akan mengalami penyiksaan habis-habisan sampai mati perlahan-lahan. Lewat bantuan Pim (Primrata Dechudom), Mhen (Petchai Wongkamlao) dan para penduduk desa Kana Khone, Tien mengalami reinkarnasi. Ia lalu mendalami meditasi yang dipandu Prha Bua (Nirutti Sirijuanya) sehingga mencapai 'Nathayut'.

Kemampuan tarung Tie kembali diuji saat menghadapi lawan-lawannya, antara lain Penjaga Raja Seragam Emas (Supakorn Kijusuwan), para pembunuh berbaju hitam dan Bhuti Shangka (Dan Chupong), sang 'hantu gagak' di film kedua.



Credits:
Produced by Tony Jaa & Panna Rittikrai
Written by Tony Jaa & Panna Rittikrai & Kongdej Jaturanrasamee
Directed by Tony Jaa

Cast:
Tony Jaa
Saranyu Wonggrajang
Supakorn ' Tok' Kijusuwan
Dan Chupong
Primrata Dechudom
Petchai Wongkamlao
Nirutti Sirijanya

Download Link

                                                                                      Subtitle Indonesia Ong Bak

2 Response to "Subtitle Indonesia Ong Bak"

  1. ship thankyou gan

    Unknown says:

    Error gan

Posting Komentar

Powered by Blogger