Subtitle Indonesia Pirates of the Caribbean

Sinopsis Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)
Ketenangannya mulai terganggu ketika musuh lamanya Kapten Barbossa (yang dijuluki Kapten Blackheart karena sangat jahat) merebut kapal layarnya yang bernama Black Pearl dan menggunakannya untuk menyerang kota Port Royal. Dalam penyerangan tersebut, Barbossa berhasil menawan anak perempuan gubernur kota bernama Elizabeth Swann. Pengejaran Jack membawanya ke kota tersebut dan membuatnya berkenalan dengan Will Turner, sahabat Elizabeth yang menaruh hati pada si gadis, dan keduanya bergabung bersama untuk dua tujuan berbeda. Jack dengan tujuan merebut kembali kapalnya dan membalas perbuatan Barbossa, sementara Will ingin membebaskan sang pujaan hati.

Petualangan keduanya diwarnai oleh konflik Will dengan Komandan Norrington, tunangan Elizabeth yang ambisius, serta kenyataan bahwa Barbossa dan anak buahnya mendapat kutukan yang membuat mereka panjang umur, namun harga yang harus dibayar adalah perubahan wujud menjadi tengkorak setiap bulan purnama muncul. Satu-satunya cara yang mampu mematahkan tenung tersebut adalah bila Jack dan kawan-kawan berhasil menemukan harta karun terlarang yang dikuasai Barbossa. Sementara itu, Barbossa mempunyai rencana lain untuk mengangkat kutukan tersebut yaitu dengan menggunakan darah Elizabeth dan kalung yang dipakainya.

Sinopsis Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest (2006) 
Tepat sebelum melangsungkan pernikahan, Will Turner dan Elizabeth Swann dikejutkan oleh kemunculan petugas kerajaan yang langsung meringkus keduanya dengan tuduhan telah membantu pelarian si bajak laut Kapten Jack Sparrow.

Satu-satunya cara supaya mereka dibebaskan dari semua dakwaan adalah menangkap kembali Kapten Sparrow. Keruan saja, Will yang mendapat tugas mengejar bajak laut bergaya unik tersebut sementara kekasihnya Elizabeth tinggal di kota sebagai 'sandera'.

Di saat yang sama, Jack sendiri sedang mengalami masalah yang cukup rumit : ia baru sadar kalau dirinya berhutang darah pada seorang bajak laut Davey Jones yang merupakan komandan kapal hantu legendaris Flying Dutchman. Kalau tidak ingin nyawanya melayang (atau lebih parah, menjadi budak Jones), ia harus menemukan cara untuk membayar lunas hutang tersebut.

Kunci dari semua masalah sendiri ada pada sebuah kotak yang disebut-sebut bisa mementahkan kutukan Jones. Tidak urung, kejar-kejaran pun terjadi hingga Sparrow akhirnya terdampar di sebuah pulau kecil yang ternyata berisi para kanibal yang menganggapnya sebagai dewa mereka.

Masalah semakin rumit setelah belakangan Elizabeth berhasil meloloskan diri, dan memutuskan untuk menyusul kekasihnya Will dengan menyamar sebagai perompak. Posisi Will sendiri cukup sulit, ia bertekad membebaskan arwah ayahnya yang ternyata telah dikuasai oleh Jones.

Sinopsis Pirates of the Caribbean: At World's End (2007) 
Melanjutkan sukses rekor tahun 2006, Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest, para pahlawan Will Turner (Orlando Bloom), Elizabeth Swann (Keira Knightley) bersekutu dengan Kapten Barbossa (Geoffrey Rush) untuk membebaskan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) dari perangkap pikiran Davy Jones yang membelenggunya - sementara di kapal hantu Flying Dutchman dan Davy Jones, di bawah kendali Perusahaan Perdagangan India Timur, membuat kekacauan sepanjang Tujuh Laut. Melewati sejumlah pengkhianatan, pembocoran rahasia dan perairan liar, mereka harus menemukan jalan menuju Singapura yang eksotik dan menghadapi pembajak Cina yang licik, Sao Feng (Chow Yun-Fat). Saat semuanya berada di ujung dunia, masing-masing akhirnya harus membuat keputusan akhir, yaitu pertempuran - tidak hanya jiwa dan kekayaan mereka, namun seluruh masa depan para Pembajak Laut yang penuh kebebasan, menjadi tak pasti.



Sinopsis Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)
Anggelica yang di perankan oleh Penelope Cruz merupakan kisah masa lalu Sparrow.Dan sepertinya Angelica tahu persis bahwa ia bisa memanfaatkan Jack untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Lalu Angelica berhasil meyakinkan Jack Sparrow untuk membantunya mencari legenda mata air yang konon bisa membuat orang tak bertambah tua sedikit pun. Jack yang masih ragu toh akhirnya bersedia juga berangkat bersama Angelica untuk mencari mata air ini. Celakanya, masalah Jack bukan hanya Angelica saja. Angelica adalah putri dari bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow.
Saat perjalanan dimulai, Jack semakin tak pasti. Ia tak lagi tahu siapa yang sebenarnya lebih berbahaya, Blackbeard atau Angelica. Sayangnya perjalanan sudah dimulai dan tak mungkin Captain Jack Sparrow mundur dari perjalanan penuh risiko ini. Berhasilkah mereka menemukan mata air legendaris itu? Dan mampukah Jack Sparrow lolos dengan selamat kali ini?


Download Link

4 Response to "Subtitle Indonesia Pirates of the Caribbean"

  1. wow lengkap sekali mas.. thanks ya

    Tante says:

    Pirates 2 nya tuh link g' bsa lgi boss.,.,.,

    (47)

    zulkha says:

    makasih mas

    sinema-21 says:

    sip

Posting Komentar

Powered by Blogger