Subtitle Indonesia The Hangover

Sinopsis The Hangover
Doug (Justin Bartha) adalah seorang bujangan yang tak lama lagi akan segera melangsungkan pernikahanya. Ia ingin menghabiskan masa lajangnya yang hanya tinggal 2 hari untuk bersenang-senang sebelum ia menikah. Ia pun kemudian mengajak ketiga sahabatnya yaitu Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), dan Alan ( Zach Galifianakis) untuk pergi ke las vegas untuk merayakan pesta bujang.

Setibanya di Las Vegas, mereka berempat kemudian menginap di sebuah hotel. Mereka kemudian menghabiskan malam pesta mereka dengan minum bir sampai mereka mabuk. Keesokan harinya, mereka dikejutkan dengan hilangnya sang mempelai pria, yaitu Doug. Mereka justru menemukan bayi berusia enam bulan di kamar mereka.

Mereka pun menjadi panik, karena harus mengantarkan Doug ke acara pernikahan. Permasalahan semakin rumit karena ketiga pria itu menemukan Mr. Chow (Ken Jeong) yang ditemukan telah terikat di bagasi mobil mereka. Chow menuduh Phil, Stu dan Alan telah mengambil tas miliknya yang tertukar. Chow mengatakan, tas itu berisi uang senilai US$ 80.000. Chow juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menculik Doug. Doug akan dikembalikan jika ketiga pria itu berhasil mendapatkan uang senilai US$ 80.000. Mereka bertiga pun berjuang mati-matian mencari uang sebesar US$ 80.000 untuk membebaskan Doug sehingga bisa hadir pada pesta pernikahannya.

Produser : Todd Phillips, Daniel Goldberg
Produksi : Warner Bros. Pictures
Pemain : Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, Heather Graham, Justin Bartha
Sutradara : Todd Phillips

Sinopsis The Hangover 2
Dalam waktu dekat, Stu (Ed Helms) bakal segera menikah. Tentu saja, seperti sudah menjadi adat, harus ada bachelor party sebelum pesta pernikahan. Tapi Stu gelisah. Ia tak ingin bachelor party ini jadi berantakan seperti yang terjadi saat Doug (Justin Bartha) akan menikah dulu. Lalu bagaimana caranya agar bachelor party ini bisa berjalan aman? 

Orang bilang, “What happens in Vegas, stay in Vegas. ” Sayangnya itu tetap tak bisa membuat Stu tenang. Ia masih khawatir kalau pesta bujangan ini nanti malah berakhir jauh lebih tragis dari apa yang terjadi pada Doug dulu. Stu tak mau ke Las Vegas lagi. Ia sudah kapok. Kali ini Stu memilih Bangkok, Thailand. Stu berharap pesta bujangan ini bisa menyenangkan tapi tetap aman.

Bukan hanya itu saja, Stu juga memastikan bahwa acara kali ini hanyalah acara makan siang biasa. Lagipula, apa yang bisa terjadi pada makan siang? Sepertinya acara ini akan aman-aman saja. Sayangnya, tak semua rencana bisa berjalan lancar seperti yang dikira Stu. Saat ia kembali berkumpul bersama Phil (Bradley Cooper), Alan ( Zach Galifianakis ), dan Doug (Justin Bartha), masalah mulai muncul. Dan ternyata, Bangkok sepertinya juga pilihan yang buruk untuk mengadakan bachelor party. (kpl/roc)

Genre : Comedy Release
Date : May 26, 2011
Director : Todd Phillips
Script : Todd Phillips, Scot Armstrong, Craig Mazin
Producer : Todd Phillips, Daniel Goldberg
Distributor : Warner Bros.
Duration : -
Budget : -
Official Site : http://hangoverpart2.warnerbros.com



Download Link

Subtitle Indonesia The Hangover
Subtitle Indonesia The Hangover Part 2 - Menyusul

0 Response to "Subtitle Indonesia The Hangover"

Posting Komentar

Powered by Blogger